Jual-Pasang Panel Lantai Rumah/Gedung

Pekerjaan Bangun Rumah/Ruko Baru

Pekerjaan Renovasi Rumah

Hubungi kami :

Pertanyaan Seputar Pemesanan dan Pemasangan Panel Lantai

Panel lantai adalah beton batangan bertulang anti karat yang digunakan untuk mengganti beton cor konvensional dalam meningkat bangunan.

Kekuatannya sama dengan beton cor konvensional.

Untuk balok beton:
Lebar minimal 17 cm, tetapi kami anjurkan 18-20 cm.

Tinggi tergantung bentangan balok.

Tinggi minimal 20 cm untuk bentangan 2,5 m.

Panjang (bentangan) maksimal 3,25 m.

Untuk balok baja:
Lebar minimal 15 cm, tetapi kami anjurkan 16 cm.

Tinggi tergantung bentangan balok.
Panjang (bentangan) maksimal 3,25 m.
Untuk balok sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu kepada kami.

Nanti akan kami beri rincian untuk pembuatan balok barunya.

Itu terserah Anda. Jika Anda ingin panggil tukang sendiri, nanti akan kami beri rincian balok yang harus dibuat ke Anda atau ke tukang Anda. Tetapi jika tukangnya dari kami, akan dikenakan biaya tambahan untuk tukangnya. Material yang dibutuhkan untuk membuat baloknya bisa Anda yang membelikannya atau kami yang membelikan di toko bangunan terdekat dari lokasi proyek.

Tentu saja kuat, karena panel lantai dapat menahan beban hingga 405 kg/m2. Setau kami tidak ada perabotan atau peralatan elektronik rumah tangga atau kantor yang beratnya mencapai 405 kg.

Tentu saja bisa, justru itu adalah salah satu kelebihan panel lantai, karena panel lantai sangat ringan sehingga bisa dibawa masuk ke gang sempit oleh tim aplikator kami.

Tentu saja bisa, justru itu adalah salah satu kelebihan panel lantai, karena panel lantai sudah dicetak di pabrik, jadi tinggal dipasang saja tanpa perlu dikeringkan seperti beton cor konvensional.

Untuk pengiriman panel lantainya membutuhkan waktu 2-3 hari dari penandatanganan MOU (kecuali panel lantai Citicon). Tim aplikator kami dapat langsung memasang panel lantai ketika panel lantai tiba di lokasi proyek, dan tim aplikator kami dapat memasang panel lantai dengan luas ± 60 m2 per harinya.

Tentu saja bisa. Pemasangan akan kami lakukan setengah bagian rumah terlebih dahulu, baru setelahnya setengahnya lagi. Tetapi pemasangan panel lantai akan lebih lama dari pada kondisi bangunan dalam keadaan kosong.

Ya, kami melayani. Tetapi harga akan kami tambah tergantung jauhnya lokasi dari Jabodetabek.

Sampai saat ini setiap kami sampai di lokasi untuk survei, pelanggan selalu berminat untuk memesan panel lantai, bahkan banyak pelanggan yang minta untuk sekalian kami borong. Tetapi jika ada yang membatalkan, kami mohon untuk mengganti biaya transportasi yang kami keluarkan untuk ke lokasi survei.

Apakah pertanyaan beserta jawaban seputar pemesanan dan pemasangan panel lantai tersebut sudah menjawab semua pertanyaan yang Anda miliki? Jika belum, Anda dapat menanyakan langsung pada kami dengan cara menghubungi kontak kami.